Kaka Tak Ternilai

Sylvio Berlusconi : Saya tak menyesal kehilangan uang yang takkan saya dapatkan. Saya sangat bahagia dia tetap di sini dan saya yakin keputusannya akan mendorong kami untuk memenangi titel.


Samuel Eto’o mungkin berharga 80 juta euro, Cristiano Ronaldo 120 juta euro, Lionel Messi 180 juta euro. Kaka? Kaka tidak ternilai harganya

Mudah2an tuh kata opa Berlusconi jadi kenyataan Milan bakal dapetin byk titel. Salut buat kesetiaan Kaka yg tetap bertahan di Milan walau di Iming2ngi gaji yg Luar biasa guedenya. Yg bener aje 500.000 Pounds per pekan. Kalau sebulannya 2.000.000 Pounds. Kira2 kan 1 Pounds itu Rp 16.000, berarti sekitar 32 Milyaran (Gila gaji kaka se bulan sama kayak gaji kita2 seabad kali).

Salut juga deh buat opa Berlusconi yg nolak tawaran gila juga dr Manchester City yg mau ngebeli Kaka 100.000.000 Pounds, sekitaran 1.600.000.000.000 Rupiah (buset itu nol nya byk bgt), sekitaran 1,6 trilyun. Berarti nih Kaka udah nyelametin dunia persepak Bolaan. Kalau kagak besok2 dunia persepak bolaan bakalan monoton. Yg menang cuma Klub2 kaya yg bisa membeli pemain bagus. Dan Jurang antara si KAYA dan si MISKIN makin lebar bgt deh.

Btw, itu istrinya kaka mbak Celico Cantik bgt. Gak salah nih Kaka dapet istri kayak gini. Zaman kayak gini mana di negri Bulek sono si Kaka bisa membuktikan ke semuanya kalau mereka berdua (kaka ama celico) masih Virgin pas malem pertama (katanya mereka). Pantesan aja si om Ancelotti mau jadiin si Kaka Mantunya (btw, kaka mau POLIGAMI gak yah?, hehehe).

Ini buat bikin sadar itu “Syeikh yg Tukang Jualan Minyak dr jazirah Arab”, kalau Uang gak bisa membeli segalanya. Kalau mau bikin Prestasi sebuah Club gak bisa dg cara Instant gitu. Kayak ajang Pencarian bakat Akademi Fantasi indosiar aja yah, hehehe.

One response to this post.

  1. Posted by kumanz on January 21, 2009 at 00:34

    khawaiiiii desuneeeee istrinya kaka…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: