Serpihan Salju

KONAYUKI – SERPIHAN SALJU (Indonesian Lyric)

Kita selalu merindukan satu sama lain pada musim salju yang lebat
Walau kita tenggelam dalam keramaian, kita menatap langit yang sama
Dan dalam hembusan angin, kita dapat merasakan hal yang sama



Aku memang tidak mengetahui semua hal tentangmu
Tetapi aku tetap dapat menemukanmu dimanapun kau berada
Aku tidak punya bukti, tetapi aku percaya akan hal itu
Kita berdua tidak dapat melalui waktu ini tanpa mengalami suatu masalah
Jika kita tidak bisa berkata jujur, kebahagiaan dan kesedihan ini tidak akan ada artinya

Jika serpihan salju dapat memutihkan hati kita
Dapatkah kita berbagi kesendirian ini?

Aku ingin mendengar detak jantungmu
Dan masuk jauh ke dalam dimana suara itu menuntunku
Marilah bertemu disana sekali lagi

Akulah yang berkata bahwa Aku ingin kita saling memahami, tetapi ternyata aku salah
Karena hanya dengan menggenggam tanganmu kita sudah saling memahami

Setelah waktu yang lama, serpihan salju terlihat rapuh
Serpihan salju itu menempel di jalanan yang kasar

Serpihan salju, terkadang aku tidak dapat kau andalkan dan hatiku menjadi bimbang
Walaupun begitu aku tetap ingin melindungimu

Jika serpihan salju telah memutihkan hati kita
Serpihan salju akan menghapus kesendirian ini dan membuangnya jauh ke angkasa


OST 1 Litre Of Tears

Leave a Reply

