Milanisti 1998

Berawal dr tahun 1998 waktu gw kelas 2 SMP, waktu itu temen2 gw lg demen2nya ama liga italia. jadinya gw juga jadi demen deh nontonin bola. Kalau main bolanya sih emang udah favorite gw dr jaman SD dulu. wong cita2 gw aja jadi pemain bola.

Jadi waktu itu temen gw saban hari ceritainnya Hi Lite Bola mulu. gara2 itu jam 1 gw wajib nonton RCTI tiap sabtu buat nonton Hi Lite, biar gak ketinggalan info gitu. Masih ke inget bgt pembawa acaranya Gilbert Patiruhu ama Wulan Guritno. Pertandingan bola yg pertama kali gw liat waktu itu, kalo gak salah Cagliari VS AC MILAN.

Waktu itu Milan kalah 1-0. padahal pemainnya bagus2 kayak George Weah dan Oliver Bierhoff. Tapi akhirnya Milan yg Scudeto di tahun 1999 tersebut, semenjak itu dah gw mendedikasikan diri gw menjadi MILANISTI sejati.

One response to this post.

  1. Posted by kumanz on October 14, 2010 at 00:23

    wah gw malah internisti sejati sejak 98, waktu itu ada ronaldo, ivan zamorano, djorkaeff, giuseppe bergomi, gianluca pagliuca, di biagio, chauet, tuh terbukti ndla gw internisti sejati, nama2 pemainnya gw masih kenal

    Reply

Leave a Reply

