Parah, barang2 ane cuma laku Rp7000 akibat perubahan zaman

Buset gan, barang2 ane yg ane jarang gunain lg
kamera, walkman, CDRW, Floppy, dll

pas ane coba jual karna nyempit2an lemari
ane coba jual ke tukang komputer pada nolak semua
ke tukang rongsokan cuma ditawar Rp 7000 gan, 1Kg =1000

buat beli nasi padang pake ayam ditempat ane aja masih kurang gan

Hasilnya ane nggak jadi jual aja, buat koleksi buat anak cucu ane
kalo zaman dulu ada benda2 kayak gini

ini dia barang2nya gan,

Camera Jadul tp masih berfungsi

Walkman masih berfungsi


Floppy masih berfungsi

Memory udah rusak

CDROM ama CDRW Rusak

Soundcard rusak

Kipas masih fungsi

Keyboard masih fungsi

hardisk 40Gb & 80Gb rusak

Tv tunner internal ama antena gak tau masih berfungsi apa nggak

EXTRAORDINARY WILL BE ORDINARY IN TIME

Thread Gw di Kaskus

One response to this post.

  1. Sebelum itu, dia telah melakukan uji coba pada kapal contoh kecil buatannya, juga pada software komputer.

    Reply

Leave a Reply

