Pengalaman jd Pembaca UUD 1945

1995. Berawal dari waktu pelajaran Olah Raga saat kelas V SD. Dan ini  adalah hari pertama sekolah di Tahun ajaran baru sehingga gw Nggak bawa baju Olah Raga, Karna nggak tau ada pelajaran Olah Raga. Dan ternyata waktu itu guru Olah Raga gw nyusun Petugas buat upacara Senin besok. Berhubung yg jd petugas Upacara adalah kelas V & VI.

Jadi anak2 pd milih tuh mau jadi apa. Posisi yg paling diIncar yaitu jadi petugas penyusun Barisan. Berhubung gw Nggak bawa baju Olah Raga, jadi gw ketiban SIAL bacain UUD 1945 yg paling dihindari oleh anak2. Jadi yg kebagian gw yg Nggak bawa baju olahraga, Secara cuma posisi itu yg Nggak ada yg milih.

bendera

Senin. Pas tiba di hari H waktu upacara, dengan penuh Percaya Diri gw baca UUD 1945. Tapi ternyata saat gw baca tuh UUD 1945, semua peserta Upacara pada Ketawa, yg tadinya gw Nggak tau ngetawain siapa ternyata Ngetawain gw😀.

Setelah gw sadari ternyata yg diketawain itu gw. Dan gw akhirnya terus berlatih supaya bisa bilang R. Walaupun Nggak bisa juga, Mungkin karna udah kodratnya Nggak bisa. Tapi lumayan ada Peningkatan, Nggak separah Cadel waktu SD dulu.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: