Proposal PA dilempar Dosen penguji

Mungkin ada beberapa hari dalam hidup kita yg kita merasa berat bgt. Terutama untuk membayangkan gimana besok hari. Harus ngelakuin apa. Gimana cara memperbaiki kesalahan yg kita buat ini, kesalahan bodoh lg. Kalo menurut lagunya Gareth Gates “Stupid Mistake” ya bener bgt Stupid Mistake, it can Happen to Anyone of Us. Dan ini baru kejadian lg ama gw. Kembali membuat Galau lagi. Cara utama menghilangkan kegalauan yaitu dg cara : Gw pernah Kok menghadapi Masalah yg Lebih Berat dr Ini, Dan gw Bisa kok Melewatinya.

Setelah itu gw Inget2 kesalahan Bodoh apa yg Pernah gw Alami. Gw kembali mengingat kejadian sekitar 8 Tahun yg lalu. Sekitar tahun 2006. Ketika gw mengajukan Proposal Proyek Akhir. Kejadiannya tepat di Depan Lab Catu Daya, tempat gw Praktikum Mikrokontroler, Di Gedung E, STT Telkom Bandung.

abstraksi1

Kebetulan gw udah dapet 2 tanda tangan dr penguji. Tinggal butuh satu tanda tangan lagi. Pas itu emang di depan lab catudaya emang lagi Rame abis org Praktikum. Kebetulan dosen gw itu lg duduk di depan lab & lagi byk juga yg minta tanda tangan buat proposal. Terus ane satuin juga deh ama proposal anak2 lain. Kebetulan itu dosen lg baik, semua Proposal anak2 lain pd ditanda tanganin. Pas nyampe giliran ane, Dosen ane nanyain. Pas itu dia nanyai Referensi bikin PA ini drmana, Ane bilang referensinya dr Internet ama Tugas Akhir lain yg relevan ama ini bahan. Terus dia nanya lg terus Mana itunya. Ya ane bilang, Nggak saya bawa Pak. Terus dianya marah ngelempar Proposal gw.

Gw bingung juga ya, kenapa dia marah karna gw Nggak bawa bahan2 tulisan yg gw. Ternyata setelah gw pikir2 mungkin sebenernya yg dia Minta itu Kertas tanda tangan buat persetujuan Proposal. Gw Kalut bgt deh sekalut2nya gimana cara nemuin dia lg. Akhirnya beberapa hari kemudian gw telfon lg dia buat minta persetujuan proposal. Gw bilang aja gw org yg kemaren Proposalnya di lempar. Terus gw disuruh ngadep diruangannya.

Dengan persiapan matang, gw Print semua dasar teori buat ini PA. Biar gw ada pegangan kalo ditanya2. Pas gw keruangannya doi Nggak ada nanya2in ttg Proposal gw. Dia Cuma bilang bagus berani dateng lg, setelah gw lempar proposalnya. Katanya sebelumnya ada juga mahasiswa yg dia lempar Proposalnya, tp Nggak ngadep dia lagi. langsung deh di tandatangani Proposal gw. Dan malah cerita & Ngobrol2 ttg Sholat, Haji, dll.

Leave a Reply

